contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Psychofren-ADVENTURE

Psychofren-ADVENTURE
bukan perjalanan biasa
Selasa, 20 November 2012

Kamis, 14 Nopember 2012. Perjalanan kali ini sangat sepi, karena hanya enam orang yang ikut dalam perjalanan kali ini. Mereka yang ke Soppeng yaitu: Azmul berboncengan dengan Fahrul, Uppi bersama Ainun dan Dimas bersama Amir. Perjalanan kami dimulai dari kos menuju Jl. Sungai Saddang untuk mengambil spanduk yang bertuliskan PsychoFren ADVENTURE bukan perjalanan biasa.


Maros: setelah meninggalkan kota Makassar, tentunya kami berada di kabupaten Maros. Di sini kami singgah di mesjid Agung Maros untuk melaksanakan sholat Dhuhur kemudian dilanjutkan dengan sholat Azhar (jama'). Perjalanan pun dimulai dengan diikuti awan hitam. Saat berada di jalan poros maros-camba. Ditengah perjalanan hujan melanda Maros, kami pun singgah dari motor untuk menggunakan mantel masing-masing. Setelah melalui derasnya hujan, kami singgah kembali dan membuka mantel. Lama kelamaan jalan semakin curam dan berliuk-liuk. Ternyata kami sudah berada di Camba di sini kami singgah untuk foto-foto.

Bone: Setelah melewati maros, kami memasuki kabupaten Bone. Di sinilah Fahrul dan Azmul hampir salah jalan. Untung Azmul membawa peta dan kembali kejalan yang benar. Di sini pula ban motor Amir bocor dan kami harus menunggu beberapa menit untuk itu. Di Lapri kami menyempatkan diri untuk foto-foto di pertigaan. Macam orang baru lihat tugu peace saja.

Soppeng: Kami telah tiba di kediaman Nurul Inayah Z. Tepatnya di Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng. Di sini kami di jamu dengan baik di sini pula kami beristirahat sejenak. Karena kelelahan setelah menempuh kurang lebih 5 jam perjalanan. Setelah Shalat Maghrib, kami melanjutkan perjalanan menuju Watangsoppeng (Ibu kota Kabupaten Soppeng). Kami menuju ke kediaman Diah Ayu Permatasari. Di sini kami nantinya akan bermalam. Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama, kami pun sampai di watangsoppeng tepatnya di jalan sunu. Kami diberikan jamuan makan malam oleh keluarga Ayu. Setelah itu, kami mencharge hp dan minum kopi di teras Ayu. Oyah.. kami juga menghabiskan malam di rumah Ayu dengan main Domi... hehe sebagai pelepas kelelahan saja :)

Bersambung
Next --> PsychoFren Goes To Lejja and Sengkang

0

0 komentar:

Posting Komentar

Psikologi UNM 2011 (PsychoFren ). Diberdayakan oleh Blogger.

Followers