contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Psychofren-ADVENTURE

Psychofren-ADVENTURE
bukan perjalanan biasa
Rabu, 21 Agustus 2013

Kali ini anak-anak psychofren lagi jalan-jalan di wisata kebun yang bertempat di kabupaten gowa, kecamatan bontomarannu, desa bontomanai. Perjalanan di tempuh dengan jarak kurang lebih 10 km (menurut amir). Dengan bermodalkan uang Rp. 15.000 dan tekad yang kuat serta doa dari mama, para musafir ini sampai di wisata kebun dengan selamat. Para musafir yang tergabung dalam jalan-jalan kali ini yaitu: Ainun, Iwan, Dado, Risma, Irvan, Febri, Yani, Naya, Achil, Dian, Azmul, Dhanu, Uppi, Dimas, dan Amir. 

Wisata kebun betul-betul menyuguhkan beberapa kenikmatan alam yang begitu indah. Saat memasuki pintu masuk sudah terasa aura kebun yang sangat rindang nan sejuk. Suasana ini diperindah dengan adanya kolam tempat memancing yang tak jauh dari pintu masuk, sehingga kami para pengunjung hanyut akan suasana kolam apa lagi terdapat kail yang bisa digunakan oleh para pengunjung untuk melatih kesabaran.

Puas akan keindahan alam dan kolam ikan, beberapa teman-teman mencoba untuk bermain motor atv untuk sekedar mencoba bagaimana rasanya menunggang motor dengan empat roda itu. Setelah bermain-main kami melanjutkan kegembiraan di kolam renang walaupun terik panas menusuk kulit jaket, hal itu tidak menjadi penghalang untuk menghempas isi kolam, kegembiraan dipertajam dengan adanya nikkon yang dibawa oleh adik kita febri nuskiah (angkatan 2012). Mudah-mudahan kegembiraan kali ini bisa berlanjut di wisata-wisata selanjutnya.

galeri photo: 













0

0 komentar:

Posting Komentar

Psikologi UNM 2011 (PsychoFren ). Diberdayakan oleh Blogger.

Followers