contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Psychofren-ADVENTURE

Psychofren-ADVENTURE
bukan perjalanan biasa
Minggu, 22 September 2013

Oke! Perjalanan dimulai, dengan mengucap basmalah kami bertiga (ehh tepatnya saya seorang dan mereka berdua) memulai perjalanan ke kampungnya orang guna menjajaki tempat wisata dan segala potensi daerah tersebut. Perjalanan ini hanya beranggotakan 3 orang personil psychofren, mengapa? Karena yang lain sibuk towwa banyak job-nya. Saya -_- dan dua lainnya yaitu Azmul dan Amir. Mereka berdua adalah kombinasi yang saling bersinergitas dimana Azmul menjadi destinator yang menyusun tujuan perjalanan dan Amir sebagai Navigator ulung yang diotaknya telah tertanam chip nama jalan, nama wilayah, jarak tempuh, dll “AMAZING” tidak lupa pula Amir Foundation menjadi sponsor perjalanan ini.

Hari pertama kami  bermalam di sebuah penginapan di daerah malino, nama penginapannya adalah penginapan BAHAGIA sesuai gambaran hati pemiliknya karena sang pemilik yang betul2 murah senyum dan ramah J .. JRENGG., pagi harinya kami pun berangkat ke daerah wisata malino air terjun :


















Hufftt,, waktu telah menunjukkan jam 9 siang, kamipun langsung melanjutkan perjalanan ke kota Sinjai dan sampai pada pukul 11 siang. Kemanakah angin akan membawa mereka (nunjuk Amir dan Azmul)? Biarkan gambar yang berbicara...

























  
-_-‘ hoaaaaa... selesai dari gojeng di siang bolong hingga warna kulit menjadi bolong namun keadaan finansial tidak bolong, Alhamdulillah! Thank’s for Amir Foundation..
“dug-dug-dug (special fx music effect) mengiringi langkah kami bertiga, eh anu maksudku langkah saya dan langkah mereka berdua (Azmul & Amir). Kami berangkat menuju PULAU SEMBILAN tepatnya PULANG BURUNG LOHE (salah satu dari 9 pulau di sinjai). Tanpa arah yang jelas kami meniti langkah dipulau tersebut walau tanpa adanya kenalan dan pengetahuan tentang pulau sembilan , namun dengan tekad (nekat tepatnya) yang kuat kami memberanikan diri ....  















0

0 komentar:

Posting Komentar

Psikologi UNM 2011 (PsychoFren ). Diberdayakan oleh Blogger.

Followers